Thursday, June 8, 2017

Berita Terbaru Tantang Keanggotaan Asuransi BNI Life, serta Bagaimana Cara Klaim.

Bismillahirrohmanirrohim.
Assalamualaikum wr.wb, semoga rekan-rekan semua dalam keadaan sehat dan lindungan Allah SWT.

Sudah lama saya tidak update blog ini tentang Asuransi Life.
Kali ini saya ingin memberikan penjelasan tentang status Asuransi ini, yg mana sperti yang kita ketahui Asuransi BNI life ini adalah salahsatu produk dari DBS (Duta Business School)

Khusus untuk Downline atau pengikut saya, dan juga teman-teman member DBS, sebelum saya menjelaskan cara klaim, dan siapa saja yg harus dihuibungi, izinkan saya menjelaskan sedikit tentang Asuransi dalam syi'ar Islam.

Tidak dipungkiri, semua manusia menginginkan masa depan yang cerah, baik untuk anak maupun diri sendiri, ternyata apa yang kita fikirkan bukanlah hal yang terbaik untuk kita lakukan, segala sesuatu adalah kehendak Allah swt, yang bisa kita lakukan untuk melawan takdir buruk adalah dengan berdoa dan berusaha sesuai dengan ketentuan Nya.

Baiklah.. point yang ingin saya sampaikan adalah, saya menyatakan Asuransi ini lebih baik kita tinggalkan, karena Asuransi tidak dianjurkan dalam Islam, sebagai referensi saya sematkan Video yang membahas tentang asuransi dibawah ini :





Apa yang harus kita lakukan dengan asuransi yang kita jalani?

  1. Silakan diambil atau di klaim asuransi tersebut, jika anda tidak ingin rugi, silakan diteruskan hingga sampai akhir pembayaran, sesuai dengan apa yang telah anda setujui pada ketentuan yg diberlakukan.
  2. Jika masa pembayaran telah selesai, agar tidak mengambil lebih dari apa yang anda bayarkan.
Dimana saya bisa mengambil dan siapa yang harus dihubungi?
  1. Proses klaim asuransi, anda bisa membaca tatacara yg disediakan pada buku Asuransi yang telah diberikan, Formulir dan proses klaim ada pada buku tersebut
  2. Untuk pertanyaan secara terperinci, anda bisa menghubungi 
    • Alamat kantor Pusat : PT BNI LIFE INSURANCE : Centinnial Tower 9th, 10th, 11th Floor, Jl. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930
    • Tel : 021-2953 9999
    • Web : www.bni-life.co.id
    • Layanan Customer Care : lantai 10
  3. berikut saya lampirkan Brosur resmi

  4. Untuk klaim asuransi, hanya bisa dilakukan orang yang bersangkutan, karena ada beberapa pertanyaan rahasia yang harus dijawab oleh nasabah.

Bagamaina Cara Pengajuan Penarikan Dana?
Pengajuan dana bisa ditarik dengan nominal yg anda inginkan, minimal saldo yg tersisa sebesar 1 Juta rupiah, dan jika pada suatu saat nanti anda ingin meneruskan, polis tersebut masih bisa digunakan.

nah jika anda sudah mengerti, silakan download dan isi formulir disini 
Jika telah selesai diisi, silakan lengkapi beberapa syarat yg ada pada pois anda, silakan buka Buku Polis yg diberikan, dan kirim ke alamat sbb:

BNI LIFE Tower, 21st Floor The Landmark Centre.
Jl. Jend Sudirman, No. 1 Jakarta 125910.
Telp: 021-2953 9999 atau 1-500-045

Perlu di Ingat, jika anda mengajukan penarikan setelah bulan Juni 2017, maka pengiriman Formulis ditujukan ke alamat baru sbb :

PT. BNI LIFE INSURANCE
Centinnial Tower 9th, 10th, 11th Floor,
Jl. Gatot Subroto Kav. 24-25, Jakarta 12930
Tel : 021-2953 9999

Demikian penjelasan saya mengenai Asuransi BNI Life Insurance ini. Mudah-mudahan kita berada dijalan yang benar. Wallahu A'lam Bishawa

No comments:

Post a Comment